Senin, 02 April 2012

Sepucuk Kalimat Untuk Mama Tercinta

TULISAN 25

Apapun yang terjadi ..
Aku tidak akan pernah pergi sedetikpun ..
Aku akan tetap dsini,
Menjagamu ..
Memelukmu ..
Menciummu ..
Membahagiakanmu ..
Membuatmu untuk selalu tersenyum ..
Karena untukku,
tidak ada hal yang paling indah selain melihat senyum yg melengkung dari bibirmu ..
dan tidak ada waktu yang paling berkesan selain saat bersamamu ..
Kau adalah bagiian dari nafas yang aku hembuskan ..
Separuh dari nyawa yang Tuhan berikan padaku ..
Kau adalah tempat dimana aku bisa menumpahkan semua beban yang membelenggu ..
Tempat dimana aku bisa berbagi tentang semua cerita khidupan yang aku lalui ..
Bahkan ketika aku menangis,
Tanganmulah yang pertama menghapus buliran air yang membuncah dari kelopak mataku ..
Aku mohon,
Jangan pernah biarkan aku sendiri tanpamu ..
Berjanjilah untuk selalu menemaniku ..
Sekarang ataupun nanti di lain kehidupan,
Aku ingin terus bersamamu ..
Dalam dekap hangatmu,
Yang membuat aku tenang di ruang kegelisahan ..
Dalam genggaman tanganmu,
Yang membuat aku tegar menjalani pahitnya kehidupan ..
Kaulah wanita pertama dan terakhir yang aku cinta ..
Semua kasih yang kau curahkan seperti sinar dalam gelapnya hidupku ..
Aku mencintaimu mama …
Lebih dari aku mencintai hidupku …

Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2012/03/sepucuk-kalimat-untuk-mama-tercinta.html#ixzz1qtz1PCbP
Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar