Senin, 02 April 2012

Saat harapku takkan terwaktu.

TULISAN 3

sayang..
aku yakin akan ketulusanmu buatku..seyakin ketulusanku tuk sayangi dirimu
aku percaya cintamu seperti kamu percaya padaku
tapi..jujur..aku makin merasa kecil di tiap waktuku
aku merasa semua tak akan terwaktu olehku
maafkan jika aku hanya bisa guratkan kegetiranku di tiap waktuku
bukan aku tak mau letih..namun aku sadar diri
betapa memang pasungan ini tak bisa aku lepaskan
harapan harapanku seakan hanya jadi bulir bulir sedih
yang terus basahi pipi pengharapan di nadi hariku
sayang…
nikmatilah bahagiamu
resapi hari hari indahmu
meski kamu tetap merasa tak seperti itu
namun semua yang ada diharimu
jauh lebih nyaman dari aku
bukan aku mau membandingkan
tapi yakinlah…
aku tetap akan selalu ada disisi hatimu
aku akan tetap ada di tiap helaan nafasmu
meski nantinya aku tak lagi menghela nafasku
ingatlah yang..
aku yang tak berbentuk ini..
begitu sayangi dirimu dengan tulus
yakinlah..harapanku tetap ada di nadimu
meski pasungan itu tetap pupuskan harapan harapan itu
yakinlah..bahwa aku tak pernah letih tumbuhkan tunas harap
meski tiap kali harapanku harus pupus
dan tetap abadikan kesetiaanku sepanjang masa di mimpi mimpimu
aku bangga bisa menyayangimu
meski dengan caraku…
ingatlah..bahwa kamu pernah memiliki seseorang
yang begitu menyayangimu dengan segenap kesetiaan
dengan sepenuh hati…cinta tulus yang tanpa alasan
sayangku..
andai aku tak lagi hela nafasku…
tolong buat aku tetap berusaha senyum
dengan tetap mengingatku
tolong untuk tetap sisakan tempat dihatimu
agar aku senantiasa bisa berusaha berteduh
meski tak lagi bisa sentuh dirimu
meski aku tak lagi bisa bermanja nyaman dipelukmu
meski aku tak bisa mencumbumu
meski aku tak bisa merayumu
meski aku tak lagi bisa membuatmu kesal
meski aku tak lagi bisa mendekapmu
meski aku tak bisa rasakan desah nafasmu
AKU TAK PERNAH BISA BERHENTI SAYANGI DIRIMU
MESKI NAFASKU NANTI TAK LAGI DINADIKU
hasrat rinduku akan selalu tumbuh dan tumbuh
meski jasadku nanti …. mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar