Senin, 02 April 2012

Rasaku Kalau aku mengikuti keinginanku

TULISAN 20

Kalau aku mengikuti keinginanku untuk menangis,
Entah sudah berapa banyak tetes air mata yang aku tumpahkan ..
Tapi aku tidak mau melakukannya,
Aku simpan air mataku di penampungannya yang paling dalam ..
Aku sudah lelah untuk menangis,
Sudah tidak ada guna pula untuk disesali ..
Karena aku sadar,
Penyesalan dan tangisan tidak akan mengembalikkan keadaan seperti semula ..
Biarlah aku telan sendiri semua kepedihan ini ,,
Sendiri
Tidak ingin menyalahkan siapapun,
Tidak ingin pula menyalahkan perasaan ini ..
Semua yang terjadi mungkin memang sudah menjadi takdirku,
Akan aku terima
Akan aku hadapi
Walalu harus memulai semuanya dari awal lagi ..
Aku tidak ingin menjadi perempuan lemah,
Aku mampu melewati semua ini dengan senyuman,
Dengan sisa ketegaran yang aku punya ..
Semoga Tuhan masih akan menjaga langkahku,
Menjaga perasaan ini
Walau sebenarnya ingin aku akhiri ..
Aku percaya,
Tuhan akan memberikan pelangi seusai rintik hujan dalam hidupku ..

Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2012/03/rasaku-5.html#ixzz1qty5REob
Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar